oleh

Polsek Bojong Secara Ketat Terapkan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Mako

Polres Pekalongan – Upaya penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19 berlaku terhadap siapa saja dan dimana saja selama pandemi virus Corona masih terus berlangsung, tak terkecuali khususnya di lingkungan Mako Polri kemudian menyasar internal anggota Polri maupun warga masyarakat yang datang ke Mapolsek dalam rangka mendapatkan pelayanan prima Polri.

Dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek Bojong sudah sesuai prosedur dilaksanakan secara rutin tiap hari dimana sebelum mengawali tugas pokok rutin harian para anggota melakukan pengecekan suhu tubuh dan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). Selain para anggota, penerapan protokol kesehatan juga berlaku secara ketat terhadap warga masyarakat yang datang demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Corona.

“Sampai hari ini kami masih secara terus-menerus dan berkesinambungan melakukan upaya penegakan serta penerapan protokol kesehatan COVID-19, baik di lingkungan internal Mapolsek Bojong maupun menyasar berbagai tempat umum secara luas untuk mengedukasi seluruh lapisan warga masyarakat agar lebih disiplin menerapkan gerakan 3 M dalam kehidupan sehari-hari, tak bisa dipungkiri karena pandemi virus Corona sampai hari ini adalah ancaman yang nyata bisa menyasar siapa saja,” ungkap Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H, Jumat (22/01/2021).

“Kami juga secara konsisten mengimbau kepada seluruh warga masyarakat secara luas maupun yang mempunyai kepentingan datang di lingkungan Mapolsek Bojong agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dan apabila belum mau mematuhi imbauan protokol kesehatan yang ada dengan wajib memakaian masker, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, menjaga jarak antrian maka kami mohon maaf belum bisa memberikan pelayanan kepada anda, kemudian kami himbau untuk kembali pulang ke rumah sebelum mau untuk disiplin Prokes”, tegasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed