oleh

Polsek Bojong Sambangi Warga Desa Rejosari  Berikan Himbauan Physical Distancing

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni  menyambangi  warga desa Rejosari  yang sedang berbelanja sayur keliling dan memberikan himbauan tentang antisipasi pananggulangan penularan virus corona atau COVID-19 dengan cara menggunakan masker apabila keluar rumah, Selasa (05/05/2020).

Bripka Neni menghimbau kepada warga agar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bersih dan sehat, serta bergizi  banyak minum air putih, istirahat yang cukup, jangan mendatangi kerumunan atau keramaian terlebih dahulu, dan selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter, apabila berada dirumah untuk menjaga kebersihan rumah, menjaga diri dan keluarga dari penularan COVID-1, dengan kegiatan sambang dan himbauan yang dilakukan Bripka Neni diharapkan bisa memutus penyebaran COVID-1 di wilayah Bojong.

Kapolsek dan Bripka Neni menjelaskan apa saja tindakan yang perlu dilakukan apabila tetap bekerja namun harus tetap waspada akan penularan virus corona, seperti halnya selalu menggunakan masker ketika bekerja dan ketika harus keluar rumah dalam hal lain, sesering mungkin mencuci tangan  air mengalir dan sabun.

Bripka Neni juga memberikan semanagat dan motivasi kepada warga untuk bersama-sama pemerintah memerangi penularan COVID-1. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed