oleh

Polsek Bojong Pengamanan Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama

Polres Pekalongan – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, telah berlangsung kegiatan doa bersama lintas agama, upacara ziarah nasional dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2020 untuk NKRI, Selasa (10/11/2020) sore.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah : Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Danramil Bojong Kapten Inf. Wiyoto, Danramil Kajen Kapten Inf. Nurkhan, Pasukan Paskibra Kec. Bojong, Banser Kecamatan Bojong, Perwakilan masing-masing Tokoh Agama, Menwa STAIN Pekalongan.

Acara sendiri diawali dengan upacara ziarah nasional yang diikuti oleh elemen warga masyarakat, kemudian dilanjutkan acara tabur bunga dan ditutup dengan doa bersama lintas agama dengan tata cara tokoh agama masing-masing sebagai wujud menghargai jasa-jasa arwah para pahlawan pejuang kemerdekaan demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed