oleh

Polsek Bojong Patroli Pantau Posko Tanggap Darurat COVID-19 Di Desa Wiroditan

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong SKP Suhadi, S.H., bersama Kanit Binmas dan Kasi Humasnya Aiptu Hani Pratikno dan Bripka Neni Tarmanto melaksanakan  patroli dialogis dengan pantau posko pembatas virus sosial covid 19 di Desa Wiroditan Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Senin ( 13/04/2020 ).

Kegiatan rutin patroli pantau wilayah Bojong yang saat ini melaksanakan siaga di masing-masing Desa dengan mendirikan posko siaga pembatas sosial guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19, Patroli Polsek Bojong juga mengontrol keadaan posko uang ada di Desa Wiroditan dalam rangka mencegahan penyebaran Virus COVID-19.

“Patroli ini juga memberikan edukasi kepada petugas yang berjaga di posko Tanggap Darurat COVID-19 selain itu marilah kita senantiasa sadar diri pentingnya menjaga kebersihan dan bagaimana memutus mata rantai wabah Virus COVID-19,” Terang Kapolsek.

Kapolsek Bojong juga sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya masing masing desa  untuk ritin sambanh ke desa binaaanya dan gencar memberikan himbauan kepada warganya terapkan Physical Distancing pembatas sosial guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19). (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed