oleh

Polsek Bojong Patroli Malam dan Sambang Desa Jajarwayang Ajak Pilkades Damai

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Didik Purnomo melaksanakan patroli malam dan sambang desa dengan sasaran SPBU, perbankan dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bojong.

Aiptu Hani Pratikno dan Aipda Didik Purnomo berangkat dengan menggunakan mobil dinas patroli backbone, patroli ini dilaksanakan pada jam jam rawan khususnya pada malam hari untuk menekan angka kejahatan  dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di wilayah Bojong.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno dan Aipda Didik juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Jajarwayang yang disinggahi agar mengutamakan kerukunan antar warga masyarakat, dari pada terpecah belah dikarenakan beda pilihan dalam mendukung calon kades yang akan diadakan pemungutan suara pada bulan November 2019 mendatang, Sabtu (12/10/19) dini hari.

Petugas Patroli juga menyambangi objek vital di wilayah Bojong, sekolah, perkantoran, pertokoan,  SPBU dan perbankan untuk memastikan keamanan pada objek vital tersebut, setelah pukul 02.30 wib petugas patroli kembali ke Polsek. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed