oleh

Polsek Bojong Patroli Bluelight Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif mencegah segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas, maka personil piket malam Polsek Bojong Polres Pekalongan Bripka Fahrozi bersama dengan Bripka Heru Purnomo melaksanakan kegiatan patroli Bluelight Backbond secara mobiling dilakukan secara kontinyu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat (12/02/2021) dini hari.

Secara terpisah telah disampaikan oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan patroli Bluelight Backbond dimasa pandemi COVID-19 masih secara kontinyu tetap dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah segala bentuk tindak pidana kejahatan serta kerawanan gangguan kamtibmas lainnya yang bisa terjadi kapan saja di wilayah hukum Polsek Bojong khususnya pada saat jam-jam rawan.

“Untuk pelaksanaan patroli Bluelight Backbond sendiri lebih difokuskan pada saat jam-jam rawan terjadinya tindak pidana yaitu pada saat malam hingga dini hari. Dengan menggunakan Kbm dinas kijang Backbond lampu rotator menyala biru diharapkan kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah warga masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, kemudian para pelaku tindak pidana kejahatan akan berpikir panjang dan mengurungkan niat jahatnya beraksi di wilayah hukum Polsek Bojong,” pungkas AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed