oleh

Polsek Bojong Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Bojong

Polres Pekalongan –  Personil Polsek Bojong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi sekaligus memberikan himbauan tentang partokol kesehatan di area pasar bojong, Selasa (09/06/2020).

Pada saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area pasar bojong  personil Polsek Bojong juga memberikan himbauan tentang antisipasi pananggulangan penularan virus corona atau COVID-19 dalam pemberlakuan new normal.

Anggota Polsek Bojong Bripka Neni dengan menggunkan megaphone memberikan himbauan kepada pengunjung pasar sekaligus pemabagian masker gratis oleh Kapolsek Bojong. Himbauan untuk pengunjung pasar yang sedang berbelanja dipasar agar memperhatikan patrokol kesehatan protokol keluar rumah maupun pulang kerumah, dan juga jaga jarak antara satu dengan lainya atau psysical distancing.

Bripka Neni juga menjelaskan lewat himbauan tindakan yang perlu dilakukan ketika sudah diberlakuan new normal apabila beraktifitas seperti bekerja di luar rumah harus tetap waspada akan penularan COVID-19, seperti halnya selalu menggunakan masker ketika beraktifitas keluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan  air mengalir dan sabun dan dapat juga gunakan hand sanitizer.

AKP Suhadi memerintahkan seluruh personil Polsek Bojong selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protocol kesehatan diberlakukanya new normal, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti semula namun diharapkan tetap  menjaga kesehatanya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed