oleh

Polsek Bojong Melaksanakan Pengamanan Nobar Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Nobar Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020 yang berlangsung di kediaman salah satu Calon Wakil Bupati No. Urut 01 Hj. Sumarwati S.Pd., M.Pd yang beralamatkan di Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Rabu (25/11/2020) pagi.

Kegiatan pengamanan pada pagi hari ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya menciptakan stabilitas situasi kamtibmas yang aman kondusif selama tahapan demi tahapan Pilkada Kabupaten Pekalongan berlangsung. Sampai dengan berita ini dibuat secara umum tidak ada penggerakan masa dari salah satu Calon selama kegiatan nobar debat publik kali ini, disamping itu juga pada saat kegiatan debat publik berlangsung memang dilaksanakan secara live streaming pada hari ini di Studio 1 TVRI Jawa Tengah JL. Pucang Gading Batursari Mranggen-Demak.

Adapun simpatisan yang hadir di kediaman Calon Wakil Bupati nomor urut 01 kurang lebih sebanyak 20 (dua puluh) orang. Dalam kegiatan tersebut tidak ada undangan khusus kepada para simpatisan dan laskar yang disampaikan baik melalui surat undangan, serta media sosial. Selama giat berlangsung situasi kamtibmas terpantau masih aman kondusif, para simpatisan yang hadir tetap di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 melalui 3M. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed