oleh

Polsek Bojong Lakukan Penyemprotan Rutin Cairan Disinfektan Di Lingkungan Mako

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan secara rutin dan berkala sebagai langkah meminimaliair terjadinya penyebaran pandemi virus Corona maupun bibit penyakit lainnya. Sehingga pelaksanaan tugas pokok maupun kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat bisa berjalan secara optimal, Rabu (14/10/2020) siang.

Setiap sudut Mako Polsek Bojong tidak luput dari kegiatan penyemprotan baik yang berada di dalam ruangan maupun lingkungan sekitar. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambunga selama masa adaptasi kebiasaan baru pandemi virus Corona.

“Adapun tujuan dilakukan penyemprotan cairan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan terjadinya klaster baru meluasnya penyebaran virus Corona, serta dalam rangka meningkatkan kebersihan yang ada di lingkungan kerja Mako Polsek Bojong. Dengan harapan, aktivitas anggota Polri dalam pelaksanaan tugas pokok maupun pelayanan terhadap warga masyarakat bisa berjalan dengan baik dan optimal terjaga kebersihannya,” ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed