oleh

Polsek Bojong Laksanakan Patroli Malam Pasca Pilkades Pastikan Sitausi Kondusif

Polres Pekalongan – Malam ini Polsek Bojong melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital yang berada di wilayah hukum Bojong pasca pilkades rabu kemarin 13 November 2019, Minggu ( 17/11/19 ) .

Perbankan dan SPBU menjadi sasaran tim patroli Polsek Bojong yang terdiri dari Aipda Amin fadli dan Bripka fahroji dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Bojong dan menyambangi kepala desa terpilih dan tidak terpilih.

Kegiatan patroli untuk menekan angka kejahatan pada malam hari, serta untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman pasca pilkades di wilayah hukum Polsek Bojong.

Dalam patroli tersebut, Aipda Amin Fadli dan Bripka Fahroji memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya yang sedang laksanakan pos kamling di kampung untuk selalu meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya serta tidak terpecah-belah dalam kehidupan bermasyarakat hanya dikarenakan berbeda pilihan dalam Pilkades bulan 13 November 2019 yang lalu, dan juga menghimbau kepada security bank yang jaga malam untuk selalu waspada dengan gerak gerik orang yang mencurigakan apabila terjadi suatu kejahatan atau tindak pidana segera menghubungi dan melaporkan kejadian tersebut Polsek Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed