oleh

Polsek Bojong Ikut Berpartisipasi Dalam Rapat Stakeholder Kabupaten Pekalongan Menjelang Pilgub Jateng 2018

Polres Pekalongan – Kanit Intel Polsek Bojong Bripka Juli P, SH mewakili Kapolsek Bojong dalam rapat bersama Panwas Kabupaten Pekalongan dengan Stakeholder Kabupaten Pekalongan di Hotel Santika Kota Pekalongan. (9/11/17).

Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan oleh Panwas Kabupaten Pekalongan guna menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2018.

Banyak agenda pemilu kedepan yang memerlukan kerjasama dan kesinergian antara semua Stakeholder yang ada.

Dalam waktu dekat di wilayah Kabupaten Pekalongan dan umumnya di wilayah Propingsi Jateng akan menyelenggarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang akan dilaksanakan tahun 2018.

Sampai saat ini perangkat pemilu sudah terbentuk di antaranya Panwas, mulai dari Panwas Kabupaten sampai tingkat Panwas Kecamatan sudah terbentuk. Untuk PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di tiap Kecamatan juga sudah terbentuk bahkan saat ini PPK sedang n nggodog PPS sebagai kepanjangan tangannya.

Polri sebagai Institusi penegak Hukum akan selalu mendukung pelaksanaan Pemilu dan akan selalu bersikap netral.Kerjasama Panwas dan Polri akan sangat menentukan keberhasilan Pemilu kedepan. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed