oleh

Polsek Bojong Himbau Warga Bojong Tidak Menerbangkan Balon Udara

Polres Pekalongan- Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno mengimbau warga masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara secara liar dan menempelkan pamplet larangan penerbangan balon udara di pos ojek Kampir Wangandowo, Jumat (29/05/2020).

Kegiatan yang sudah menjadi tradisi di sejumlah daerah saat hari raya tersebut bisa mengganggu keselamatan penerbangan udara, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H memerintahkan para anggota dan khususnya para Bahabinkamtibmas agar memberikan himbauan kepada warga dan disosialisasikan larangan untuk menerbangkan balon udara secara liar.

Kapolsek menjelaskan penerbangkan balon udara ini kenapa dilarang karena sudah jelas pemerintah juga bisa menuntut secara pidana, sebelum ini dilakukan, sebaiknya masyarakat diberi himbauan dan di edukasi tentang bahaya penerbangan balon udara liar.

Personil Polsek Bojong mensosialisasi tentang larangan ini dengan mendatangi balai desa, para tokoh masyarakat dan pusat keramaian tongkrongan anak muda  baik melalui himbauan mupun pemasangan pamplet-pamplet. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed