oleh

Polsek Bojong Gelar Upacara Secara Virtual, Peringati Hari Pahlawan Ke-75

Polres Pekalongan – Bertempat di Mapolsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, AKP Suhadi, S.H memimpin upacara secara virtual Peringatan Hari Pahlawan Ke-75 dengan tema Pahlawanku Sepanjang Masa, Selasa (10/11/2020) pagi.

Upacara yang digelar oleh Polsek Bojong kali ini lain dari biasanya mengingat masih dalam masa pandemi virus Corona, sehingga dilaksanakan secara virtual terkoneksi langsung dengan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Secara terpisah Kapolsek Bojong Polres Pekalongan mengutarakan setelah kegiatan upacara, “Bahwa sesuai tema hari Pahlawan tahun ini yakni Pahlawanku Sepanjang Masa, maka kita semua harus selalu mengingat jasa besar pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan untuk bangsa dan negara Republik Indonesia”, ucap AKP Suhadi.

Kapolsek Bojong menambahkan, “Bahwa apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan sekiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua selaku insan Bhayangkara untuk meneruskan perjuangan, dimana kita sebagai anggota Polri wajib bertugas dengan baik dan optimal”, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed