oleh

Polsek Bojong Gelar Patroli Gabungan Dengan TNI

Polres Pekalongan – Bertepatan dengan Agenda Nasional Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dan Untuk memberikan Pelayanan Kepada masyarakat dan Demi Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong , Polsek Bojong melaksanakan Patroli Gabungan bersama Anggota Koramil Bojong. Minggu ( 20/10/19 )

Demi Menjamin Keamanan dan kenyamanan Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Bojong. Anggota Polsek Bojong bersama Anggota koramil Bojong melaksanakan Patroli Gabungan dan menyambangi beberapa Desa Dan Objek Vital yang berada di Wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan.

Diharapkan hadirnya para petugas keamanan dari TNI dan Polri warga masyarakat merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan segala aktifitas, selain itu juga untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam hal pelaksanaan agenda nasional pelantikan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia.

Kegiatan Patroli bersama Anggota Polsek Bojong dan Anggota Koramil Bojong Juga Untuk Menjalin sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin baik dan selalu kompak dalam memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat. sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan POLRI kompak dan bersinergi selalu dalam setiap tugas untuk melayani masyarakat.

Patroli dilaksanakan untuk benar benar memastikan situasi  Aman si wilayah bojong Anggota Polsek Bojong dan Anggota Koramil Bojong kembali ke Mako masing-masing untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya,  dan terus memantau perkembangan situasi terkini wilayah Polsek Bojong. ( nebun_29 )

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed