oleh

Polsek Bojong Gelar Apel Pagi Anggota

Polres Pekalongan – Kegiatan apel pagi merupakan salah satu kegiatan yang wajib dan harus dilaksanakan oleh anggota Polri dalam setiap harinya sebelum mengawali berbagai macam bentuk kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat. Selain hal tersebut, apel pagi dilaksanakan sebagai wujud kedisiplinan sekaligus pengecekan kehadiran anggota dan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi serta arahan kepada anggota.

Apel pagi yang yang berlangsung pada hari ini dilaksanakan di halaman Mako Polsek Bojong dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H bersama Waka Polsek IPDA Amin, S.H dan diikuti oleh semua anggota Polsek Bojong diantaranya para Kasi, Kanit, Ka SPK, Bhabinkamtibmas, Kamis (14/01/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bojong menekankan beberapa arahan kepada anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan, melalui pelaksanakan giat patroli rutin yang dilaksanakan pada jam-jam rawan, PH pagi Plus, serta operasi yustisi pendisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan COVID-19. Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas masih aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed