oleh

Polsek Bojong Gandeng Koramil Melaksanakan Operasi Yustisi Prokes

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyikapi terus meningkatnya penyebaran virus Corona dikalangan warga masyarakat, maka Polsek Bojong Polres Pekalongan saling bersinergi dengan Koramil Bojong menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19 terhadap warga masyarakat terutama yang belum mau mematuhi himbauan tentang penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah, Kamis (21/01/2021) pagi.

Kegiatan sendiri berlangsung di jalan raya Bojong depan Mako Koramil Bojong dipimpin langsung oleh AKP Suhadi, S.H selaku Kapolsek Bojong. Dalam kesempatan tersebut, para personil gabungan melakukan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, tetap menjaga jarak sosial dengan tidak berkerumun.

Disamping menyampaikan himbauan protokol kesehatan COVID-19, pesan-pesan tentang Kamtibmas juga disampaikan kepada warga masyarakat yang melintas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Sehingga mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 bisa dicegah, serta stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan tetap terjaga aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed