oleh

Polsek Bojong Bhakti Sosial Warga Masyarakat Terdampak Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Dimasa pandemi virus Corona yang masih saja terus berlangsung membuat jajaran Polres Pekalongan  dalam hal ini Polsek Bojong melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan sejumlah sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya akibat terdampak langsung adanya pandemi COVID-19, Selasa (15/12/2020) siang.

Kegiatan bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama Wakapolsek Ipda Amin, S.H dengan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Bojong menyasar kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di desa-desa wilayah hukum Polsek Bojong. Adapun bhakti sosial yang dilaksanakan berupa membagikan satu kantong beras seberat lima kilogram.

Secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, bahwa kegiatan semacam ini sudah secara rutin dilaksanakan oleh pihak Polri maupun TNI khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi virus Corona sehingga warga masyarakat yang kurang mampu dalam hal perekonomian bisa sedikit banyak terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Dan yang tak kalah penting, kamipun tak henti-hentinya mengajak peran serta seluruh lapisan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 melalui 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak sosial) demi mencegah penularan, penyebaran, serta munculnya kluster baru virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong,” pungkas Kapolsek Bojong. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed