oleh

Polsek Bojong Amankan Kegiatan Kampanye Pilkades Desa Babalanlor

Polres Pekalongan – Bertempat dihalaman rumah H. Cunari telah berlangsung kegiatan jalan sehat dan panggung musik dalam rangka kampanye nomor urut 03 H. Cunari calon Kepala Desa Babalanlor periode tahun 2019 – 2025, Rabu (30/10/19) pukul 09.00 s/d 12.00 wib.

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek Bojong dan 2 anggota dari Koramil Bojong,  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Babalan Lor dan terkhusus kepeda calon kepala desa no urut 03 H. Cunari untuk menyampaikan kampanyenyanya kepada masyarakat Babalanlor agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dan berakhir dengan aman.

Semakin dekatnya hari pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan 13 November mendatang, Polsek Bojong memaksimalkan keberadaan anggota di tengah tengah masyarakat dengan mengintensifkan para Bhabinkamtibmas untuk pengamanan kampanye ataupun kegiatan sambang desa dan selalu memantau situasi terkini desa binaannya masing-masing guna menciptakan situasi yang aman dan selalu kondusif. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed