oleh

Polsek bersama Perhutani Patroli Bersama Amankan Hutan dan Beri Pembinaan Warga

Polres Pekalongan – 4 Personil Polsek Lebakbarang dipimpin langsung Iptu Sudiyono selaku Kapolsek melaksanakan patroli gabungan bersama Perhutani dengan sasaran lokasi penebangan di hutan pinus blok Timbangsar. Langkah tersebut diambil untuk mengantisipasi dan melakukanengawasan langsung proses tebang pohon agar tidak terjadi penyelewengan dan penyimpangan dalam prakteknya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menerjunkan beberapa personil yang terdiri dari Aiptu Karjoyo selaku Kanit Reskrim, Bripka Syehun selaku Kanit Intelkam, Aiptu Wayan Bhabinkamribmas dan Bripda Ridho selaku Basium dan beberapa anggota Polhut ( Polisi Hutan ) dari Perhutani, Kamis (20/02/2020).

Kapolsek bertemu dengan beberapa pekerja yang sedang melakukan penebangan pohon dan selanjutnya beliau memberikan arahan dan himbauan agar melaksanakan sesuai aturan yang telah disepakati bersama dan berhati – hati sehingga terjaga keselamatanya dan tidak merusak pohon yang lainya dan kepada pegawai Perhutani yang bertugas mengawasi penebangan tersebut di ingatkan agar melaksanakan tugasnya dengan serius dan bertanggung jawab dan hindari penyimpangan.

Selesai memberikan arahan dan himbauan Kapolsek Ipru Sudiyono beserta anggotanya dan Polhut yang tergabung dalam patroli bersama melanjutkan kegiatan kesasaran yang telah di tentukan di lokasi hutan lainya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed