oleh

Polsek Bersama Koramil Melaksanakan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat menjelang pilkada serentak 2018 anggota Polsek dan Koramil melaksanakan patroli blue light bersama dengan sasaran kantor panwas dan tempat – tempat vital lainya yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang, Senin (26/03/18).

Patroli blue light yang terdiri dari 2 personil Polsek dan 2 personil Koramil dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Aris Widiyanto setiba di kantor Panwscam disambut oleh bapak Eka Novianto (43th) dan selanjutnya mendapat penjelasan, bahwa hingga saat ini situasi masih aman, Panwascam dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya belum menemui hambatan yang berarti.

Selesai dari Panwascam langsung menuju kantor Kecamatan dan kantor BKK yang masih berada dalam satu komplek, saat itu bertemu dengan penjaga malam  bapak A!i Arifin (54th) beliau menerangkan bahwa selama 30 tahun menjadi penjaga malam pernah 1 kali mengalami aksi perampokan pada tahun 2004 saat itu kasusnya bisa dengan cepat diuangkap oleh jajaran Polsek Lebakbarang, dengan adanya kejadian tersebut beliau selalu disiplin dan waspada dalam melaksanakan tugasnya sebagai penjaga malam.

“Jangan segan – segan Pak Ali, bila terjadi sesuatu segera hubungi kami,” kata Aiptu Aris Widiyanto sebelum melanjutkan ke sekolah – sekolah dan tempat lainya. Kegiatan patroli blue light tersebut selesai pukul 02,40 wib secara keseluruhan wilayah Kecamatan Lebakbarang terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed