oleh

POLSEK BERSAMA KORAMIL BERSINERGI PAM PERTUNJUKAN ORKES MELAYU DI DESA MENDOLO.

Polres Pekalongan – Sabtu, 5 Januari 2019 pukul 20.30 wib. dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019 Masyarakat Dk Krandegan Ds Mendolo kususnya para pemuda dan pemudinya bergotong royong menyelengarakan hiburan berupa Orkes melayu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades dan perangkatnya serta masyarakat desa setempat dan sekitarnya kurang lebih 300 orang.

Siswanto. (36 th) selaku ketua panitia mendampingi Bripka Waryono Bhabinkamtibmas naik keatas panggung, Siswanto dalam sambutanya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir mempersilahkan melampiaskan kegembiraanya dengan cara berjoget atau bernyanyi bersama para biduan, namun dengan catatan harus tertib dan mematuhi aturan yang telah di sepakati bersama sedangkan Bripka Waryono mengimbau para penonton untuk tidak mabuk – mabukan minuman keras karena hal tersebut bisa memicu keributan beliau juga mengajak para penonton untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Kegiatan hiburan orkes melayu di Dk Krandegan Ds Mendolo tersebut berlangsung sangat meriah dan berkat pengamanan 3 personil dari Polsek dan 2 personil dari Koramil Lebakbarang situasi berjalan dengan aman hingga selesai pukul 23.00 wib.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak- bapak Polisi dan Koramil, berkat panjenengan Acara hiburan ini berjalan dengan aman hingga selesai” ucap Siswanto di akhir acara.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed