oleh

Polsanak Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Sudah menjadi tradisi atau kebiasaan para bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli sambang dialogis secara bersama – sama ke desa – desa di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Kedungwuni.

Kamis, 10 Januari 2019 setelah melaksanakan apel pagi di mapolsek Kedungwuni, para bhabinkamtibmas dipimpin oleh Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli sambang dialogis bersama – sama. Dengan sarana kendaraan bermotor patroli menuju ke desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni.

Sesampainya di balai desa Langkap, tim disambut hangat oleh Kepala Desa Langkap, Bapak Abdul Jamil beserta perangkatnya. Berdialog tentang situasi kamtibmas desa Langkap dan situasi nasional terkini. Tim menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang berkaitan dengan situasi terkini jelang Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Jangan mudah percaya dengan berita – berita, terutama di media sosial yang mengarah pada berita HOAX.

Ketika sedang berbincang – bincang, datang anak – anak SDN 01 Langkap yang sedang jam istirahat, berjalan menuju ke bapak – bapak Polisi dan minta bersalaman satu per satu. Tidak sampai disitu saja, anak – anak ini pun meminta tanda tangan kepada bapak – bapak Polisi sebagai tanda kebanggaan karena sudah berkenalan dengan bapak – bapak Polisi. Dan mereka pun meminta untuk berfoto bersama dengan bapak – bapak polisi, karena menurut mereka bapak Polisi adalah figur yang patut dicontoh dalam pelaksanaan tugasnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed