oleh

Polri Polsek Karanganyar Mengamankan Kegiatan Masyarakat Kuda Lumping

Polres Pekalongan –  Hiburan masyarakat berupa kuda lumping Sokoaji dari Kajen dirumah Bapak Tanyar Didik di Desa Pedawang dalam rangka khitanan putranya berlangsung meriah dan menghibur masyarakat sekitar. Sabtu (16/11)

Dua anggota Polri Polsek Karanganyar Aipda Rofiq Qomarudin dan Brigadir Ahmad Muhlisin melakukan pengamanan hiburan masyarakat tersebut, kegiatan hiburan masyarakat apabila ada di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Pengamanan terhadap setiap kegiatan masyarakat di wilayah Karanganyar selalu dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dalam rangka menjaga kondusi wilayah khususnya diwilayah Kecamatan Karanganyar agar aman terkendali, apalagi di Desa Pedawang baru saja melaksanakan Pilkades sekaligus mengantisipasi situasi kamtibmas.

Kapolsek Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dalam mendukung Kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas agar situasi aman dan kondusif salah satunya koordinasi yang punya hajat dengan pihak Kepolisian pada saat akan mengadakan hiburan sehingga kegiatan berjalan aman lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed