oleh

Polri Menjaga Ketat Logistik KPU Kabupaten Pekalongan Yang Saat Ini Sedang Melakukan Pelipatan Serta Penyortiran Kartu Suara Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pekalongan

Polres Pekalongan – Pengamanan yang dilakukan oleh Polri di gudang losgistik KPU Kabupaten Pekalongan yang menyimpan perlengkapan pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pekalongan yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 dijaga ketat dan mulai tanggal 23 – 25 Nopember 2020 telah melakukan pelipatan dan penyortiran kartu suara, Selasa (24/11//2020)

Dibawah kendali Kapolsek Karanganyar Iptu Giyarto, selalu mengingatkan kepada anggotanya yang melaksanakan jaga di losgistik KPU New Coral di Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan agar selalu siap mengawasi agar tidak ada orang luar atau orang tidak bertanggung jawab yang masuk ke dalam loagistik KPU bertujuan untuk mengacaukan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pekalongan.

KPU dalam melakukan kegiatan Pilkada selalu melakukan himbauan pemerintah untuk selalu melakukan protokol kesehatan contohnya saat di gudang lostik KPU yang sedang melaksanakan pelipatan kartu suara yang dilakukan oleh masyarakat sebelumnya dilakukan dilakukan rapit tes COVID-19 dan semuanya negatif dan sehat dan semua memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan sesuai dengan perintah KPU

Ini dilakukan oleh KPU agar tidak menimbulkan klaster baru di gudang lostik KPU new coral di Karanganyar dan semua masyarakat khusunya Karanganyar semua sehat terhindar dari pandemi COVID-19. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed