oleh

Polri Mengamankan Olahraga Jalan Sehat dalam HUT PGRI ke 74 se Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Polri Polsek Karanganyar sebanyak 5 (lima) anggota yang dipimpin oleh Aiptu Dian Mashabi, S.H mengamankan olahraga jalan sehat dalam rangka HUT PGRI yang ke 74 se Kecamatan Karanganyar Minggu tanggal 24 Nopember 2019 dimulai jam 07.00 wib, adapun start di lapangan olahraga Desa Karangsari jalan kearah timur melewati jalan lingkar belok ke kanan sampai tugu duren belok ke kanan kembali / finish di lapangan Desa Karangsari.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Karanganyar Drs. Elyas Setyono dan kemudian dilanjutkan hiburan musik dan pembagian hadiah / doorpres dalam kesempatan tersebut camat Karanganyar megajak semua yang hadir untuk membudayakan olahraga agar kita tetap sehat salah satunya dengan jalan sehat yang murah dan bermanfaat, kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh guru beserta keluarganya se Kecamatan Karanganyar yang tergabung dengan organisasi PGRI,  HUT PGRI tahun 2019 ini dengan tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”.

Polisi Polsek Karanganyar melakukan pengamanan baik diminta maupun tidak karena sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai Pelaya, Pelindung, serta Pengayom masyarakat Polri hadir agar kegaiatan tersebut berjalan aman dan lancer karena kegiatan olahraganya dijalan raya / jalan umum sehingga Polri melakukan pengawalan serta pengamanan di jalan-jalan pertigaan, perempatan agar tidak terjadi kecelakaan. Kegaiatan tersebut diikuti sekitar 500 peserta selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed