oleh

Polri Memantau Pelaksanaan Penyembelehan dan Pembagian Daging Hewan Korban Di Masjid Al Ashari Karanganyar

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Akhmad Muhlisin bersama dengan Ka SPK Aiptu Rofiq Qomarudin  memantau pelaksanaan penyembelehan serta pembagian daging hewan korban di masjid Al Ashari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan Polri agar dalam penyeluran daging hewan korban tidak ada masyarakat yang bergerombol karena saat ini wabah virus corona masih menghantui di sekitar kita yang kalau kita tidak waspada bisa menimbulkan klaster baru COVID-19.

Bhabinkmatibmas menyampaikan kepada panitia penyembelehan serta pembagian daging hewan korban agar dalam pelaksanaan pembagian kepada masyarakat diantar langsung oleh panitia dari rumah ke rumah karena jangan sampai ada penumpukan pengumpulan masa biarpun pemerintah saat ini sudah meberlakukan adaptasi kebiasan baru siapa tahu orang disekitar kita ternyata terkena virus COVID-19 bisa menulari yang lain. “Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat apabila keluar rumah harus memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir agar kita semua bebas dari COVID-19,” tutur Bripka Akhmad Muhlisin. (alex)

Editor : Humas polres Pekalongan

Komentar

News Feed