oleh

Polri Dan TNI Pam Kontes Durian Unggul Lokal Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Kecamatan Karanganyar buah durian terkenal enak di Kabupaten Pekalongan untuk meningkatkan jaga mutu durian lokal Karanganyar dilakukan kontes durian di Dk. Temiyang Ds. Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. Minggu (20/01/2020)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkompincam Karanganyar Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH, Danramil Karanganyar Kapten Infanteri Arif Munajat Kepala dinas DKPP Kabupaten Pekalongan Ir Siswanto, Anggota DPRD komisi B Chandra Saputra adapun ketua panitia Tubi Hartoyo.

Sebelum pelaksaanaan kontes durian dilakukan jalan sehat  Polri Polsek Karanganyar dibantu TNI dari Koramil Karanganyar melaksanakan pengamanan dalm acara tersebut untuk memperlancar serta mencegah adanya kecelakaan karena kegiatan tersebut bisa menyebabkan gangguan kamtibmas sehingga aparat pihak keamanan ada dilokasi karena tugas pokok salahnya sebagai pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat.

Kapolsek Karanganyar dalam sambutanya terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Karangnayar situasi secara umum kondusif dengan adanya lomba kontes durian kali ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat Pekalongan dan srkitarnya bahwa Kecmatan Karanganyar mempunyai kwalitas buah durian yang enak dan akhirnya masyarakat banyak yg memburu beli di Kecamatan Karanganyar dan bida meningkatkan tarap hidup masyarakat.

Lomba kontes durian kali ini di ikuti 22 peserta lokal adapun juara I adalah durian putu kembang dengan nilai 262 peserta nomor urut 14 dengan Hadiah uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000., juara II durian kunir dengan nilai 241 peserta nomor urut 1 hadiah uang pembinaan besar Rp 1.250.000, sedangkan juara 3 durian Blondo lompong dengan nilai 238 peserta nomor urut 13 uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-. Selama kegiatan berjalaaman dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed