oleh

Polri Dan TNI Bersinergi Melakukan Pengamanan Penyaluran BSNT Di Aula Balai Desa Legokkalong

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Ahmad Muhlisin bersinergi bersama-sama dengan Babinsa Koramil Karanganyar Koptu Santoso melakukan pengamanan penyaluran Pendistribusian Bantuan Sosial Non Tunai ( BSNT ) dari Propinsi Jawa Tengah tahap II tahun 2020 di Aula Balai Desa Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (13/07/2020).

Pelaksanaan penyaluran BNST dilakukan pos Indonesia di aula Balai Desa Legokkalong diberikan kepada yang warga masyarakat yang berdampak COVID-19 sesuai dengan sasaran yang sudah direncanakan atau sesuai dengan daftar sebanyak 157 KK ( Kepala Keluarga ) dari desa Leokkalong Kec. Karanganyar kab. Pekalongan, barang yang diterima oleh penerima bantuan berupa 10 kg beras, 1 kg telur, 2 liter minyak goreng, mie 600 gram, sarden 425 gram dari anggaran APBD Propinsi Jawa Tengah.

Saat pelaksanaan penyaluran BSNT masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah melakukan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, tetap jaga jarak (phisycal distancing) serta tetap mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas dan disediakan tempat cuci tangan

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada penerima BSNT, “biarpun saat ini Pemerintah melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru tidak serta merta masyarakat bebas melakukan apa saja namun tetap melakukan protokol kesehatan karena apapun kita harus waspada dengan adanya COVID-19 karena menurut WHO penyebaranya tidak hanya dengan percikan air atau bersentuhan namun juga lewat udara semoga khusunya wilayah Kecamatan karanganyar terbebas dari COVID-19 warga masyarakat yang mengambil BSNT antri menunggu giliran secara tertib dalam pelaksanaanya hingga selesai berjalan aman,“ tutur Bripka Ahmad Muhlisin.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed