oleh

Polri Dan TNI bersinergi Amankan Kampanye Calon Kades Eko Puji Susanto No. 1 Desa Sidomukti

Polres Pekalongan – Pilkades serentak 2019 Kabupaten Pekalongan dilaksanakan pencoblosan pada tanggal 13 Nopember 2019 dan saat ini tahap Kampanye salah satunya Desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang diikuti oleh empat calon Kades dan pada hari ini Rabu tanggal 30 Oktober 2019 mulai jam 09.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib jadwalnya nomor urut 1 atas nama Eko Puji Susanto.

Kampanye yang dilakukan oleh calon kades nomor urut 1 atas nama Eko Puji Susanto adalah kampanye terbuka dengan melaksanakan pawai dan kemudian finish dipanggung hiburan dengan orjen tunggal yang terletak di Dk. Jurangmangu Desa Sidomukti dalam orasinya mengajak kepada para pendukungnya pemilihan kepala desa Sidomukti ini kita saling mendo’akan yang baik kepada seluruh masyarakat apapun pilihannya, dan minta doa restunya serta dukunya jangan lupa pas pencoblosan tanggal 13 Nopember 2019 untuk mencoblos nomor 1 atas nama Eko Puji Susanto, mari kita sukseskan Pilkades Desa Sidomukti tersebut aman dan lancar serta sukses dilanjutkan simulasi pencoblosan dengan mencoblos nomor urut 1 atas nama Eko Puji Susanto.

Polri dari Polsek Karanganyar Aipda Rofiq Qomarudin beserta TNI dari Koramil Karanganyar mengamankan kampanye yang dilakukan oleh calon Kades Desa Sidomukti nomor urut 1 Eko Puji Susanto agar jalanya kampanye berjalan aman dan lancer karena kegiatan tahapan kampanye saat ini dilakukan secara bersama-sama untuk Kecamatan Karanganyar ada 11 Desa sehingga anggota dibagi dalam melakukan pengamanan.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH memerintahkan kepada seluruh anggota yang sudah  terseprint sesuai dengan Desanyan masing-masing agar selalu memonetor bekerja sama dengan P2KD kegiatan yang dilakukan oleh Calon Kades terutama saat ini adalah tahap kampanye, agar pelaksanaan Pilkades nantinya sukses aman tidak ada kendala apapun. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed