oleh

Polri Bersama TNI Tidak Henti-Hentinya Melakukan Bakti Sosial Membagikan Nasi Bungkus Di Tengah Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar Kompol Akhmad Taukhid, S.H didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Akhmad Muhlisin bersama dengan TNI anggota Kopramil Karanganyar Serda Khasan Basari tidak henti-hentinya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dampak dari covid-19 di wilayah Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan bakti sosial membagikan nasi bungkus tersebut kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 yang berpenghasilan rendah atau tidak bekerja atau kurang mampu diwilayah Kecamatan Karanganyar sebanyak 40 (empat puluh) kotak nasi bungkus yang sudah disiapkan oleh Polri TNI dengan membuat dapur umum diwilayah Kecamatan Kajen.

Pemberian bantuan nasi kotak dilakukan langsung kepada penerima kepada tukang parkir, tukang becak, kuli panggul serta tukang ojek yang sedang beraktifitas di sekitar pinggir jalan dan sekitar pasar Karanganyar warga sangat sedang dengan bantuan nasi kotak bisa meringankan beban di tengah pandemi COVID-19 saat ini, bantuan yang dilakukan oleh Polri merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat

Kapolsek Karanganyar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar. “Dimana akibat pandemi COVID-19 masyarakat tidak ada penghasilan, memang hanya sekedar nasi kotak yang di berikan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan kebutuhan hidup,” tutur Kompol Akhmad Taukhid.

Disaat memberikan bantuan Kapolsek memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah mentaati protokol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19 yang saat ini malah menunjukan peningkatan agar semua masyarakat yang keluar rumah selalu memakai masker, jaga jarak apabila berkumpul dan hindari kontak langsung, selalu cuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun agar tetap bersih sehingga bisa terhindar dari virus corona, karena untuk Kecamatan Karanganyar saat ini masuk zona kuning sehingga harus waspada dan hat-hati. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed