oleh

Polri Bersama TNI Berikan Rasa Aman Bagi Pengunjung  Obyek Wisata Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Hari Minggu merupakan hari Libur Nasional, dimana beberapa tempat Obyek Wisata termasuk Obyek Wisata Pantai Wonokerto,  dipadati oleh penjunjung yang sedang liburan , baik dari warga masyarakat sekitar Wonokerto maupun dari Kecamatan lain di Kabupaten Pekalongan .

Untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung Obyek Wisata Pantai Wonokerto , anggota Polsek Wiradesa bersama anggota dari Pos TNI AL Wonokerto , melaksanakan pengamanan bersama  , pada hari Minggu 1 Desember 2019 pagi hingga sore hari.

Disamping melaksanakan pengamanan , petugas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung, apabila hendak mandi laut,  agar hati-hati dan melihat kondisi air dalam keadaan pasang atau surut, begitu juga keadaan kondisi air laut bergelombang atau tenang. Bagi anak-anak yang akan mandi dilaut agar didampingi oleh ibu atau bapaknya, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari pada itu,  sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat,  anggota polsek Wiradesa juga melaksanakan patroli setiap hari , untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

 

Komentar

News Feed