oleh

Polri Awasi Pelayanan Penyemprotan Desinfektan

Polres Pekalongan –  Demi menjaga tidak mewabahnya Covid 19 dikalangan masyarakat luas dan untuk memutus mata rantai Virus Corona agar tidak menular, pemerintahan desa Gandarum Kecamatan Kajen membuka posko penyemprotan Desinfektan di aula balai desa Gandarum dan pelayanan penyemprotan full dibuka 24 jam, kata Kepala Desa Gandarum Sdr. Agus Suyudono.

Pelayanan Penyemprotan Desinfektan tersebut dilakukan bagi warga desa Gandarum khususnya yang baru kembali dari luar kota untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 yang dibawa oleh warga desa Gandarum yang beraktivitas diluar kita, sehingga diwajibkan disemprot Desinfektan terlebih dahulu sebelum kembali kerumah masing masing, ujar Kades Gandarum.

Kades Gandarum juga mengapresiasi warganya yang baru pulang dari luar kota langsung datang ke posko penyemprotan Desinfektan minta untuk disterilkan dari Virus yang membahayakan tersebut, terbukti sampai dini hari masih banyak warga yang datang minta disemprot Desinfektan.

Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto SH, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Gandarum bersama stafnya dan petugas posko Desinfektan yang telah bekerja dengan baik demi menjaga kesehatan dan keselamatan warganya dari ancaman Covid 19, dan diharapkan kepada petugas penyemprot juga harus safety dalam bekerja. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed