oleh

Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Gabungan TNI-Polri

-Giat Ops-105 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Pekalongan tetap aman dan kondusif, Polres Pekalongan galakkan Patroli gabungan antara Polsek jajaran dengan Koramil (TNI) diwilayah hukum masing-masing.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan serta wujud bentuk sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa kegiatan Patroli Gabungan antara TNI-Polri akan ditingkatkan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan terorisme agar nantinya tercipta stabilitas kamtibmas yang aman di wilayah hukum Kabupaten Pekalongan, ucap Kasubbag Humas.

“Kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

News Feed