oleh

Polres Pekalongan Terus Patroli Bubarkan Kerumunan Massa Antisipasi COVID-19

-Giat Ops-45 views

Polres Pekalongan- Kepolisian Resor Pekalongan rutin melaksanakan patroli guna membubarkan kerumunan massa di wilayahnya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 sesuai instruksi kepala Kepolisian Indonesia.

Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan pihaknya mengedukasi mereka secara baik terkait bahaya virus corona (COVID-19) serta cara penyebarannya dan juga Maklumat Kapolri.

Akrom menambahkan, mereka sudah membubarkan masyarakat yang masih nekad beraktivitas yang mengundang kerumunan massa seperti hajatan, nongkrong bareng-bareng, kegiatan keagamaan dan lainnya.

Lebih lanjut, Kasubbag HUmas mengimbau kepada masyarakat agar melakukan pembatasan sosial atau social distancing. “Ini demi kebaikan untuk kita semua,” ujarnya.

Polres Pekalongan sudah dan selalu menyosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Indonesia tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran COVID-19. Polisi juga terus-menerus menegakkan aturan berlandas maklumat itu.

“Polres Pekalongan dan jajarannya juga memberikan imbauan kepada masyarakat, dimana untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas yang ada berkumpulnya massa,” kata Akrom. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed