oleh

Polres Pekalongan Terus Gelorakan Sosialisasi Binlat Penerimaan Anggota Polri TA. 2018

-Bag Sumda-208 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencarian putra dan putri daerah yang berprestasi, unggul dan kompetitif, Polres Pekalongan terus  menggelorakan giat sosialisasi Binlat Penerimaan Anggota Polri TA. 2018 di alun alun Kajen, Minggu (08/10/2017).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres Pekalongan yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubbagpers Pekalongan AKP Basuki, SH selaku ketua evaluasi penjaringan peserta binlat beserta para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Pekalongan beserta Forkopinda Kabupaten Pekalongan selaku tamu undangan.

Dalam sambutannya, beliau memberikan informasi kepada masyarakat luas yang turut hadir dan pada kegiatan tersebut tentang proses penjaringan calon peserta binlat di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan sosialisasi Binlat penerimaan anggota Polri TA. 2018 ini dimaksudkan untuk mempersiapkan para peserta calon anggota Polri yang sudah melewati proses pencarian oleh Tim Sosialisasi dan pendataan ke sekolah sekolah lewat toga, tomas dan diknas Kabupaten Pekalongan.

Proses pencarian calon peserta Binlat penerimaan anggota Polri di Polres Pekalongan ini sudah mulai dilaksanakan sesuai jadwal mulai dari tanggal 1 September sampai dengan 12 Oktober 2017.

Setelah data dan persyaratan sudah terkumpul oleh Tim Penjaringan calon peserta Binlat, selanjutnya akan di evaluasi dan dilaksanakan pemeriksaan data dari masing – masing peserta calon untuk kemudian di pilih 50 peserta terbaik untuk dipersiapkan mengikuti Binlat kesehatan, psikologi, jasmani dan akademik yang sudah dipersiapkan oleh Polres Pekalongan.

Beliau berharap dengan sosialisasi ini, warga Kabupaten Pekalongan dapat memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang luar biasa ini untuk mendaftarkan diri menjadi peserta binlat penerimaan anggota Polri pada tahun 2018 Polres Pekalongan, tutup beliau. (Sigit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed