oleh

Polres Pekalongan Terjunkan Personilnya Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Saat Ibadah Idul Adha

Polres Pekalongan – Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang  melaksanakan ibadah Sholat Ied di hari raya Idul Adha 1439 H, Kepolisian Resor Pekalongan menerjunkan personelnya untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1439 H Tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan, Rabu (22/08).

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan bahwa pengamanan yang melibatkan personel dari berbagai fungsi ini bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan aman.

Selain pengamanan yang dilaksanakan tersebut, AKBP Wawan Kurniawan juga memerintahkan kepada Kapolsek jajaran untuk mengamankan pelaksanakan sholat Idul Adha di wilayahnya masing-masing sehingga pelaksanaan sholat berjalan lancar dan aman.

Lebih lanjut lagi, kegiatan pengamanan tersebut diimbangi dengan kegiatan sterilisasi disekitar tempat ibadah maupun kendaraan para jemaah masjid.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Sholat Idul Adha 1439 H di Kabupaten Pekalongan secara keseluruhan hingga selesai berlangsung dalam keadaan aman kondusif,” ungkap Kapolres Pekalongan sembari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed