oleh

Polres Pekalongan Terjunkan Para Bhabinkamtibmasnya Guna Mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

-Giat Ops-229 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan generasi Polri yang semakin baik kedepan sehingga di cintai masyarakat dan mampu mengikuti perkembangan jaman anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Polda Jateng  melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri di beberapa lokasi yang sering di kunjungi masyarakat.

Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan yakni Bripka Yulianto pada pagi tadi,  Jumat (15/3/2019) dengan memberikan selebaran atau brosur kepada warga yang di temui dengan mempersilahkan anak, saudara ataupun keluarga untuk mendaftar menjadi seorang anggota Polri, bagi yang berminat bisa menghubungi Polres Pekalongan di bagian Sumda.

Selebaran selain di berikan kepada masyarakat ada juga yang di tempel di lokasi yang mudah di pandang sehingga mempermudah masyarakat untuk membacanya, disampaikan juga bahwa Polri dalam hal Penerimaan Anggota mengedepankan Prinsip Betah (Bersih Tranparan dan Akuntabel) dan yang perlu digaris bawahi adalah tidak dipungut biaya alias gratis, jelasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed