oleh

Polres Pekalongan Terima Tim Asistensi Bidang Keuangan Dari Polda Jateng

-Giat Ops-72 views

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan menerima Tim Asistensi Keuangan dan Verifikasi Perwabku dari Bidkeu Polda Jateng di ruang Aula Mapolres Pekalongan, Selasa (23/6/2020).

Tim dipimpin oleh AKBP Pawestri Wijanarti dan diterima oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H.

Wakapolres Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim di Polres Pekalongan. Disampaikannya bahwa, adanya asistensi dan verifikasi diharapkan nantinya dijadikan sebagai sarana berkomunikasi.

“Kami siap menerima asistensi dan verifikasi dari tim Polda Jateng. Dengan adanya asistensi semoga apabila ada hal sebagai temuan akan dilakukan perbaikan sesuai dengan petunjuk,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Pawestri menyampaikan kehadiran kami dalam rangka asistensi dan verifikasi pertanggungjawaban keuangan bukan untuk mencari temuan. Namun kami membantu manakala ada kekurangan atau ketidaklengkapan dalam penyusunannya.

“Dalam asistensi ini nanti kita sharing terkait penyusunan dan pembuatan pertanggungjawaban keuangan. Apabila ada yang masih kurang paham bisa ditanyakan sebagai bahan perbaikan,” katanya.

Setelah pengarahan dari ketua tim dilanjutkan dengan pendalaman materi. Masing-masing personel dari seluruh bagian, satuan dan polsek yang mengawaki pembuatan Perwabku dilakukan pemeriksaan oleh tim dari Polda Jateng. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed