oleh

Polres Pekalongan Terima Kunjunga Tim Penilai Pembangunan Zona Integritas Dan Evaluasi PMPRB Tahun 2018

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan di dampingi pejabat utama Polres Pekalongan menyambut kedatangan Tim Penilai Pembangunan Zona Integritas Dan Evaluasi PMPRB Tahun 2018 oleh Tim Penilai Itwasda dan Birorena Polda Jateng, Jum’at (7/9/2018) pagi tadi.

Adapun Tim Penilai Itwasda dan Birorena Polda Jateng terdiri dari AKBP Bambang Hidayat, S.sos. S.I.K. sebagai Pengawas Tim, Kompol Yayuk Sulaemi, S.H. (Ketua tim), Kompol Fridiasi Prihtina (anggota), AKP Sutarman (anggota),  Iptu Iswanti (anggota), Bripka Arifin (Operator), Brigadir Arif Budi Waluyo,  S.H (operator) dan Briptu Syamsul Atifin ( operator ).

Kegiatan ini diawali sambutan dari Kapolres Pekalongan yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai Pembangunan Zona Integritas Dan Evaluasi PMPRB Tahun 2018 oleh Tim Penilai Itwasda dan Birorena Polda Jateng.  Kapolres Pekalongan  juga meminta agar tim memberikan asistensi untuk hal-hal yang memerlukan perbaikan terhadap objek penilaian zona integritas ini, sehingga pada saat penilaian oleh tim eksternal nantinya dapat mencapai hasil yang lebih baik dan optimal.

Selanjutnya arahan dan asistensi dari AKBP Bambang Hidayat, S.sos. S.I.K. sebagai Pengawas Tim, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa maksud dilaksanakannya penilaian Zona Integritas (ZI) sebagai upaya institusi Polri menjadi institusi yang nyaman bagi masyarakat terutama untuk bidang pelayanan publik yang lebih baik.

Selesai sambutan, Tim Penilai langsung melakukan penilaian terhadap para pengukit program  beserta para operatornya.  Tim juga mengecek Website dan media sosial yang dikelola oleh Polres Pekalongan. Dan selama giat penilaian berjalan dengan aman dan lancar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed