oleh

Polres Pekalongan Siap Amankan Jalannya Konser Road To Kilau Raya MNC TV

-Giat Ops-20 views

Polres Pekalongan – Road To Kilau Raya sebuah panggung konser dangdut yang di selenggarakan oleh stasiun televisi swasta indonesia, sedot perhatian seluruh warga Kabupaten Pekalongan, bahkan warga diluar Kabupatenpun turut meramaikan konser dangdut yang diselenggarakan pada Jum’at (23/2/18), di Alun Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Acara ini dibagi menjadi 2 program, yang pertama ada audisi kilau DMD, dimana masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat ikut berpartisipasi menjadi penyanyi dalam acara tersebut, yang kedua konser musik dangdut yang akan berlangsung pukul 19.00 WIB dengan menampilkan banyak Artis Indonesia.

Mendengar akan berlangsungnya konser dengan sangat meriah dan diikuti oleh seluruh warga Kabupaten Pekalongan, bertempat di Lobi Mapolres Pekalongan, sore tadi dilaksanakan apel persiapan pengamanan kegiatan hiburan  “Road To Kilau Raya 2018” di Alun alun Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir mengatakan, pihaknya telah menurunkan lebih dari 400 personil guna mengamankan jalannya konser di titik titik tertentu, yang diduga rawan terjadinya keributan.

“Konser yang akan berlangsung lebih dari 6 jam ini, saya minta para personil tidak terpancing situasi panas, ketika ada keributan nanntinya”, tegasnya.

Pembagian tugas ini, anggota Polri sebagian di tugaskan berjaga jaga dikawasan parkir, ditengah penonton, di depan panggung, dan diwilayah lainnya. Pengamanan ini diharapkan menjadi pegangan warga untuk mengamankan situasi dalam konser.(Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed