oleh

Polres Pekalongan Serahkan Piala Pemenang Short Movie Contest

-Sat Binmas-58 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, bertempat di halaman Sat Binmas Polres Pekalongan telah dilaksanakan penyerahan piala Short Movie Contest, Sabtu (19/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Ivan,  S.I.K, personil Sat Binmas, panitia lomba Short Movie Contest serta perwakilan peserta Short Movie Contest.

AKP Kalung dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih bahwa dalam situasi pandemi COVID-19 ini adik-adik pelajar masih ingin dan mampu untuk berkeatifitas membuat video pendek atau short movie contest dengan tema “Peran Pemuda Dalam Memutus Rantai Penularan Virus COVID – 19 Guna Menuju Indonesia Sehat.”

Kasat Binmas berharap dengan adanya kegiatan lomba short movie contest diharapkan para anggota patroli keamanan sekolah dapat menerapkan kebiasaan tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran COVID-19 serta dapat menjadi suri tauladan di lingkungan masyarakat dan lingkungan sekolah.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa lomba short movie contest dilaksanakan atas gagasan dari Forum Dewan Patroli Keamanan Sekolah Kab. Pekalongan.

Sementara itu, para pemenang short movie contest juara 1 diraih oleh SMA 1 Wiradesa, juara ke 2 SMA 1 Kajen, dan juara 3 SMA Doro. Sedangkan juara harapan 1 oleh MAS Simbang Kulon Buaran dan juara harapan 2 SMA 1 Kedungwuni.

Penyerahan piala sendiri dilakukan oleh Kasat Binmas dan Kanit Reg Iden Sat Lantas Polres Pekalongan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed