oleh

Polres Pekalongan Peringati Hari Ulang Tahun Korpri Ke-47

-Giat Ops-48 views

Polres Pekalongan – Bertepatan pada tanggal 29 November 2018 , Kepolisian Resor Pekalongan pada hari ini memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47 tahun 2018 di halaman Mapolres Pekalongan.

Upacara HUT Korpri dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan diikuti PJU dan perwira Polres, Kapolsek jajaran, anggota Polres serta PNS Polri.

Kapolres Pekalongan yang dalam sambutannya membacakan amanat Presiden RI menyampaikan bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” ucap AKBP Wawan dalam sambutannya.

“Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” lanjut Kapolres.

AKBP Wawan Kurniawan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed