oleh

Polres Pekalongan Pastikan Logisitik Pilgub Jateng 2018 Aman

Polres Pekalongan – Pengesetan logistik pilkada telah selesai dilaksanakan yang selanjutnya logistik pilkada disimpan digudang. Untuk memastikan keamanan Polres Pekalongan melakukan pengamanan dengan menempatkan personil bersenjata lengkap.Kamis(21/6/18)

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom Selaku Kasatgas Preventif dalam Operasi Mantap Praja Candi 2018 menjelaskan Hal ini sudah menjadi protap dalam pengamanan pilkada.

“Sudah sebagai kewajiban kami sebagai pemelihara kamtibmas untuk menjaga obyek vital dalam hal ini berhubungan dengan keberlangsungan rangkaian proses Pilkada 2018 yaitu tempat penyimpanan logistik, kantor KPU dan Panwaslu Kabupaten Pekalongan harus selalu dalam keadaan aman” terang AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom.

“Dalam hal ini kami menempatkan personil bersenjata lengkap di bagi menjadi 2 regu waktu dinas 1×12 jam. Selain itu juga personil melaksanakan patroli pada jam rawan tindak pidana, penjagaan logistik pilkada ini kami laksnakan sampai pendistribusian logistik pilkada di masing-masing kecamatan” tambah Kasat Sabhara.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Susilo Kalis Rubiyono S.H selaku Kasatgas Deteksi menambahkan rencana jadwal pendistribusian logistik Pilgub Jateng 2018 yang diterima dari KPU kabupaten Pekalongan adalah Hari sabtu tgl 23 Juni 2018 Gelombang I  Dari kantor KPU Kab. Pekaolongan ke PPK Kecamatan kandangserang 642 kotak suara, kecamatan Paninggaran 763 kotak suara, Kecamatan Kajen 1094 kotak suara, Kecamatan Kesesi 1115 kotak suara, kecamatan Lebakbarang 326 kotak suara, kecamatan Karanganyar 717 kotak suara, kecamatan Doro 218 kotak suara kecamatan Petungkriyono 38 kotak suara. Gelombang II dari kantor KPU Kab. Pekalongan ke PPK Kecamatan Doro  52 kotak suara dan kecamatan Talun 50 kotak suara sedangkan dari gudang / ruko Jalan Raya Kebon Agung setelah Barat Tugu 0 Km ke PPK Kecamatan Kedungwuni 151 kotak suara, kecamatan wonopringgo 68 kotak suaara, kecamatan Buaran 79 kotak suara, kecamatan Karangdadap 62 kotak suara dan kecamatan Sragi 90 kotak suara.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed