oleh

Polres Pekalongan Pantau Situasi Wilayah Jelang Pilkades Serentak Dengan Bersepeda Santai

-Giat Ops-39 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan PJU serta personil melaksanakan pemantauan wilayah menjelang Pilkades serentak dengan bersepeda santai, Sabtu (09/11).

AKBP Aris menuturkan kegiatan sepeda ini bertujuan memantau wilayah hukum Polres Pekalongan menjelang Pilkades serentak yang tinggal beberapa hari lagi guna menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Kita gowes bareng, selain memantau situasi kamtibmas jelang Pilkades serentak yang tinggal 4 hari lagi, juga untuk menjaga kebugaran tubuh dan menumbuhkan semangat baru,” ujar AKBP Aris.

Kapolres menambahkan gowes bareng yang dilaksanakan ini juga merupakan sarana memasyarakatkan olahraga khususnya olahraga sepeda dan merangkul masyarakat serta klub sepeda untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana refresing guna membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas dan kegiatan yang cukup kompleks,” ujarnya.

Kegiatan sepeda santai ini menempuh rute start dimulai dari Mako Polres – simpang 3 Kejaksaan belok kanan – per3 an sebelum kantor PDIP belok kiri ikuti jalan kampung sampai perempatan desa Wonosari belok kiri – pertigaan SD Gejlik belok kanan – perempatan Kampir belok kanan – pertigaan  Sukosari belok kiri – sampai pertigaan Sidomukti  belok kiri – perempatan Sibengok belok kanan  –  pertigaan desa Jetak belok kiri sampai pertigaan samping 407 belok kanan – masuk jalan depan 407 sampai dengan jembatan layang masuk desa Kutosari sampai perempatan Larikan – jalanan sedikit menanjak menuju jembatan panjang dan Tugu duren Karanganyar – kembali ke Polres – Finiish.

Sebagaimana diketahui rute tersebut menempuh jarak kurang lebih 20 km. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed