oleh

Polres Pekalongan Pantau Situasi Wilayah Dengan Bersepeda Santai

-Giat Ops-67 views

Polres Pekalongan – Untuk menjaga kebugaran tubuh dan menumbukkan semangat baru, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan kegiatan bersepeda sehat yang langsung dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H., Jumat (19/07).

Kegiatan bersepeda ini merupakan kegiatan wisata olah raga sambil mengenal wilayah dan juga menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh serta dapat menangkal penyakit yang masuk kedalam tubuh.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolres mengatakan sepeda santai yang dilaksanakan ini sebagai sarana memasyarakatkan olahraga khususnya olahraga sepeda.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana refresing guna membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas dan kegiatan yang cukup kompleks. Selain itu bisa sekaligus untuk memantau situasi di wilayah,” ujar Mashudi.

Kegiatan sepeda santai ini menempuh rute start dimulai dari Mako Polres – simpang 3 Kejaksaan belok kanan – pertigaan kantor PDIP belok kiri mengikuti jalan kampung sampai Desa Wonosari – Desa Sukosari – pertigaan Desa Jetak belok kiri sampai pertigaan samping Yonif 407 belok kanan – jembatan layang masuk Desa Podosari sampai perematan Larikan – menuju jembatan panjang dan tugu Duren karanganyar – kembali ke Polres.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolres, para Kasat, Kapolsek serta anggota Polres Pekalongan. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed