oleh

Polres Pekalongan Nyambung Paseduluran

-Sat Binmas-41 views

Polres Pekalongan – Sat binmas Polres Pekalongan telah melaksanakan kegiatan nyambung paseduluran dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang bertempat di pondok pesantren Asy Syifa Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M dan diikuti oleh KBO Sat Binmas Bono Raharjo serta anggota Sat Binmas Polres Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Kalung menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Ponpes dan para santrinya yang sudah menerima rombongan untuk bersilaturahmi. “Santri adalah penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak yang baik, sehingga diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Selanjutnya, Kasat Binmas juga mengajak kepada pimpinan ponpes beserta para santrinya untuk bersama-sama dengan Polri mencegah dan menangkal masuknya paham radikalisme di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Kami harapkan pimpinan ponpes bersama santrinya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan menjelang Pilkada 2020 dan selalu mentaati peraturan pemerintah di saat masa pandemic COVID-19,” harap AKP Kalung.

Lebih lanjut, Kasat Binmas mennyampaikan jangan sampai terpecah belah karena beda pilihan dan selalu saling jaga kerukunan. Selain itu juga jangan sampai menimbulkan perpecahan, perselisihan ataupun pertengkaran.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kasat Binmas Pekalongan beserta rombongan yang telah bersilaturahmi di Pondok pesantren Asy Syifa ini. Kami bersama para santri siap membantu Polres Pekalongan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah kabupaten Pekalongan dan keamanan menjelang Pilkada 2020. Kami mendoakan Polri khususnya Polres Pekalongan, agar selalu diberi keselamatan dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Pekalongan,” tutur pengasuh Ponpes Asy Syifa. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed