Beranda SATFUNG Sat Sabhara Polres Pekalongan Menghadiri Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017​

Polres Pekalongan Menghadiri Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017​

36
BERBAGI

Polres Pekalongan – Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang prajurit TNI AD dan untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Korem 071/Wk pada gelaran Hari Juang Kartika Tahun 2017, ditunjuk langsung Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi sebagai tempat dilaksanakannya Hari Juang Kartika Tahun 2017 terpusat Kodam IV/Dip.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan yang hadir dalam Upacara Parade Hari Juang Kartika sebagai perwakilan dari Polres Pekalongan. ” ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI POLRI agar selalu terjalin kekompakan ” ungkap Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T S,Kom.

Berbagai kegiatan peringati Hari Juang Kartika Tahun 2017 ini akan dilaksanakan di wilayah Banyumas antara lain Upacara Parade Hari Juang Kartika Tahun 2017 di Alun-alun Purwokerto. Ada juga kegiatan rangkaian setelah pelaksanaan Upacara Parade yakni bakti sosial, drama kolosal, syukuran, pemberian santunan, dan hiburan rakyat.

Dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Juang Kartika Tahun 2017, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang kesemuanya dilaksanakan sebelum Desember 2017. Acara tersebut yakni donor darah, khitan massal, operasi katarak, dan pengobatan massal yang pelaksanaan kegiatan tersebar di tingkat Korem jajaran Kodam IV/Dip.

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI