oleh

POLRES PEKALONGAN MENGADAKAN SOSIALISASI PP NO.60 TH.2016 DENGAN MENGUNDANG PIMPINAN OBVIT PER BANK KAN

POLRES PEKALONGAN – Akp.Yorisa Prabowo,S.Pd dan Bripka Tri Budi mengikuti kegiatan Sisialisasi PP No.60 Th. 2016 (Kamis, 18-1-2018 Pk. 08.30 wib).

Kapolres Pekalongan memimpin kegiatan sosialisasi PP No.60 Th. 2016 tentang Jenis dan Tarif PNBP pada Polri , Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou) Pengelolaan Obvit dan Polres Pekalongan.

Bertempat di Aula Polres Pekalongan Kapolres Pekalongan AKBP. Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si memimpin kegiatan sosialisasi PP No.60 Th.2016 yang dihadiri oleh Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Pekalongan, Pimpinan obvit per bank kan BPD, BRI, BKK, BCA, BNI, Bank Mandiri serta Kapolsek Kajen, Kedungwuni, Wiradesa berikut Kanit Sabhara nya

Dikesempatan itu AKBP. Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si menjelaskan tentang PP No.60 Th.2016 tentang PNBP Polri yang selanjutnya dilakukan penandatanganan oleh Pihak Polres Pekalongan dengan Pejabat obvit per bank kan yang ada , yang isinya untuk pembiayaan Jasa pengamanan operasional obvit per bank kan sebesar Rp.100.000,-masuk ke kas negara dan pengelolaan nya dilakukan oleh Juru bayar Polres Pekalongan. (martikno)

Komentar

News Feed