oleh

Polres Pekalongan Menerima Supervisi dari Biro SDM Polda Jateng

-Bag Sumda-198 views

Polres Pekalongan – Bertempat di Aula Polres Pekalongan, telah dilaksanakan Supervisi oleh Biro SDM Polda Jateng Tahun 2017, Senin (13/11)  pukul 10.00 wib tadi pagi.

Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro dengan di dampingi Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H., dengan Kabag Sumda Polres Batang Kompol Hundarto, S.H. dan staf Polres Pekalongan dan Batang menerima kunjungan dari tim Supervisi Ro SDM Polda Jateng.

Dalam sambutannya Wakapolres Pekalongan menyampaikan terimakasih kepada Tim Supervisi yang telah datang di Polres Pekalongan, dan dengan kunjungan ini semoga hubungan kekeluargaan dan kedinasan antara Polda Jateng dengan Polres Pekalongan semakin baik.

Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Sumda bahwa jantungnya organisai Polri ada di SDM, jika SDM tidak maksimal gimana organisasi ini bisa maju karena yang mengetahui seluk beluk personil adalah fungsi SDM.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim  Supervisi AKBP Muslimin Ahmad, S.H., M.H. yang mengucapkan ucapkan terimakasih kepada Polres Pekalongan yang menyiapkan tempat guna kegiatan supervisi ini.

Beliau Ketua Tim menambahkan bahwa tujuan dilaksanakan supervisi ini adalah bukan untuk mencari cari kesalahan dari tiap tiap polres namun tim ingin mengetahui permasalahan apa yang ada di wilayah untuk mensinkronkan tugas dengan Polda Jateng.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan pembahasan permasalahan di Sumda tingkat Polres untuk mengetahui sejauh mana administrasi yang telah di jalankan di Polres Pekalongan sampai dengan selesai kegiatan. (sigit)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed