oleh

Polres Pekalongan melalui Sat Binmas Bagikan Sembako Untuk Tukang Becak dan Ojek

-Sat Binmas-61 views

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kepedulian, Sat Binmas membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang dibayarkan di pandemi COVID-19, seperti tukang becak, ojek online (ojol), dan ojek pangkalan, Minggu (26/4/2020).

Pembagian paket sembako diberikan langsung kepada mereka yang biasa mangkal di kawasan pasar,perempatan jalan dan tempat keramaian lainnya.

Kasat Binmas AKP Kalung mengatakan, agenda pembagian 30 paket sembako dilakukan atas perintah dari Kapolda Jawa Tengah. Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako dapat membatu para tukang becak, ojek online, ojek pangkalan dan warga kurang mampu di kabupaten Pekalongan.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selama pademi COVID-19,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berpesan untuk tukang becak, ojol, tukang ojek pangkalan dan warga kurang mampu agar selalu memakai masker.

“Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan lupa pakai masker, sayangi keluarga di rumah,” kata kasat.

Sugi selaku sopir ojol mengaku senang mendapat paket sembako dari Polres Pekalongan. Sugi yang sehari-hari mangkal di pasar mengaku, sejak ada wabah COVID-19 dia selalu sepi orderan. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed